Mantan Pejabat CIA: Khilafah Pasti Tegak Kembali

15 Maret 2012
Sumber: www.hizbut-tahrir.or.id

robert-baer

Pada 29/2/2012 beberapa situs mempublikasikan pernyataan seorang mantan pejabat CIA, Robert Baer, bahwa “Teorinya tentang dominasi Syiah Iran di Timur Tengah benar-benar telah runtuh. Sekarang, kami hidup era revolusi rakyat Sunni. Dan tanda-tanda munculnya Khilafah Islam telah kembali. Mesir, Tunisia, Yordania, Libya dan Suriah merupakan negara-negara Sunni, dan akan mengadopsi contoh Turki dalam pemerintahan (Khilafah Utsmani). Sedang pemerintahan (Turki sekarang) ini tidak ada hubungannya dengan pemerintahan Islam.”

Ia menambahkan: “Keberhasilan revolusi di Suriah akan meluas ke Yordania. Rakyat menginginkan perubahan dan membersihkan korupsi. Bahkan neo-kolonialisme telah meninggal setelah invasi Irak.”

Ya, tanda-tanda munculnya khilafah Islam telah kembali lagi. Sehingga kaum kafir terus memonitor dan mengawasinya, serta menyiapkan rencana untuk memeranginya jika tipu daya dan makar mereka tidak dapat mencegah munculnya Khilafah.

Di antara tipu daya mereka untuk mencegah munculnya Khilafah adalah membentuk sistem pemerintahan seperti model Turki, yang hakikatnya adalah nyata-nyata sistem kufur yang membolehkan setiap yang diharamkan; yang di dalamnya diangkat orang-orang yang memiliki latar belakang Islam. Namun mereka tidak berbeda dengan kaum sekuler yang lainnya, kecuali tanda-tanda dan kata-kata tipuan, yang dengannya mereka mengira bisa menipu Allah dan orang-orang beriman, padahal mereka hanya menipu dirinya sendiri; dan mereka hanya menipu orang-orang naif semata.

Mantan pejabat AS itu menyadari betul fakta-fakta seperti yang dipahami oleh pemerintah negaranya, yaitu bahwa negaranya sedang berada di ambang kehancuran dan kekalahan di negeri-negeri Islam. Sementara semua rencananya dalam neo-kolonialisme terhadap negeri-negeri itu telah mati, dan sudah tidak tersisa kecuali para bonekanya yang tidak lama lagi semuanya akan ditelan oleh umat, di mana mereka dengan para bonekanya telah menandatangani kesepakatan keamanan untuk menjaga keberadaannya di negeri-negeri Islam, sehingga mereka bisa mencegah munculnya Khilafah, yang tidak dapat dicegah kemunculannya sekalipun mereka menggunakan semua kekuatan dan tipu daya ketika Allah menghendakinya, yaitu Khilafah Rasyidah yang tegak di atas metode kenabian, bukan sektarian, yang akan merangkul semua kaum Muslim dari berbagai aliran, dan juga non-Muslim, di mana Khilafah akan menjaga penjanjian dan kehormatannya (kantor berita HT, 14/3/2012).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s